Pada tanggal 11 September 2023, Universitas Pamulang meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 4 Jawa Barat dan Banten dalam kategori Akreditasi Perpustakaan Terbaik. Prestasi ini menjadi lebih berharga karena pada bulan Maret 2023, Perpustakaan Universitas Pamulang berhasil meraih Akreditasi A dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Rakor Kehumasan dan Kerjasama yang diadakan di Harris & Convention Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat, dengan partisipasi seluruh perguruan tinggi di wilayah Banten dan Jawa Barat. Dr. M. Samsuri, Kepala LLDIKTI 4, memberikan arahan dan membuka acara tersebut.

Representatif dari Universitas Pamulang yang hadir untuk menerima penghargaan ini adalah Rinna Rachmatika dari Humas Universitas Pamulang dan Nur Lingga Setya Dewi, Kepala Perpustakaan Universitas Pamulang. Selain menerima penghargaan, mereka juga mengikuti rapat koordinasi kehumasan dan kerjasama.

Dalam sambutannya, Dr. Samsuri, Ketua LLDIKTI 4, mengucapkan terima kasih kepada perguruan tinggi yang telah memperhatikan perpustakaannya, mengingatkan pentingnya perpustakaan sebagai pusat institusi. Beliau juga menekankan peran vital kehumasan dalam menyampaikan informasi penting kepada masyarakat serta tanggung jawab perguruan tinggi dalam menyebarkan informasi terkait tata kelola dan mutu.

Dr. Samsuri juga menggarisbawahi pentingnya transformasi digital di era revolusi industri 4.0 dan upaya pemerintah dalam pengembangan Sustainable Development Goals (SDG). Kerjasama saat ini perlu sejalan dengan SDG, dan kolaborasi yang strategis dan berkualitas dianggap penting untuk kemajuan bersama, seperti yang disampaikan oleh Ketua LLDIKTI 4.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak