Pembalap Ducati Pramac Racing, Jorge Martin, tampil luar biasa di seri MotoGP San Marino, berhasil meraih kemenangan gemilang sepanjang balapan. Martin berhasil mempertahankan posisinya sejak awal hingga mencapai garis finish. Ini adalah kemenangan yang luar biasa bagi Martin dan timnya.

Di podium, Martin ditemani oleh pembalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, yang berjuang keras meskipun mengalami cedera tangannya, dan pembalap Ducati lainnya, Francesco Bagnaia, yang sedang dalam proses pemulihan dari cedera kakinya pada balapan sebelumnya. Ketiga pembalap ini tampil mengesankan di sirkuit San Marino.

Posisi keempat dan kelima ditempati oleh Dani Pedrosa dan Maverick Vinales, masing-masing, yang juga memberikan penampilan yang solid di lintasan. Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya berhasil finis di 10 besar untuk pertama kalinya musim ini, finis di urutan ketujuh di belakang Miguel Oliveira.

Klasemen sementara MotoGP 2023 menjadi semakin menarik setelah kemenangan ini. Dengan tambahan poin dari kemenangan di San Marino, Jorge Martin sekarang mengumpulkan total 247 poin. Namun, dia masih tertinggal 36 poin dari pemimpin klasemen, Francesco Bagnaia, yang tetap gigih dalam perburuan gelar juara.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Kalau Kakak mau upload berita atau artikel, yuk siapkan dulu naskah dan fotonya. Kalau sudah siap, Kakak bisa langsung kirim ke kami. Atau, kalau lebih mudah, Kakak bisa langsung chat mimin aja. Kami siap bantu! 😊