Tangerang – Kamis, 31 Agustus 2023, Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar acara Pertemuan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) hari pertama dengan sukses. Acara ini diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni Gedung UNPAM Pusat di Auditorium dan Aula Rektorat, serta Gedung UNPAM Viktor di Auditorium Darsono, Anggrek II, Serbaguna, Aula Lantai 1, serta ruang Teleconference. PKKMB ini dihadiri oleh lebih dari 10.000 mahasiswa baru dari program Reguler A dan CK.

Mengusung tema “Kita UNPAM karena kita bersaudara yang berkarakter,” PKKMB UNPAM merupakan program wajib bagi semua mahasiswa baru. Tujuan utama kegiatan ini adalah memperkenalkan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru, membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan baru, dan memberikan bekal untuk meraih keberhasilan dalam pendidikan tinggi.

Dr. Pranoto, S.E., M.M., Ketua Yayasan Sasmita Jaya yang menaungi UNPAM, menyatakan komitmennya untuk menyediakan pendidikan berkualitas yang terjangkau. Hal ini tercermin dari minat besar masyarakat yang mendaftar di UNPAM, dengan lebih dari 28.000 calon mahasiswa baru yang mendaftar. Selain itu, UNPAM juga telah mendapatkan peringkat 35 sebagai Kampus Terbaik Nasional versi UniRANK dan terkenal sebagai kampus yang ramah terhadap disabilitas.

UNPAM telah mempersiapkan acara PKKMB dengan baik, berkoordinasi dengan berbagai instansi seperti DISHUB, POLRES, POLSEK, kelurahan, kecamatan, dan organisasi sekitar untuk mengatur lalu lintas dan memberikan informasi kepada masyarakat sekitar. Hasilnya, lalu lintas di sekitar UNPAM Pusat dan UNPAM Viktor berjalan lancar tanpa adanya kemacetan parah.

Semoga acara PKKMB hari kedua akan berjalan dengan lebih baik lagi dan memberikan manfaat bagi semua pihak. (Humas UNPAM)

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak