Sabtu, 02 September 2023, adalah hari penutupan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Pamulang (UNPAM) untuk Mahasiswa dari Reguler B dan Reguler CS, dengan partisipasi lebih dari 9000 peserta. Acara PKKMB UNPAM Tahun 2023 masih berlangsung di dua lokasi, yakni Gedung UNPAM Pusat yang mencakup Auditorium dan Aula Rektorat, serta Gedung UNPAM Viktor yang melibatkan Auditorium Darsono, Anggrek II, Serbaguna, Aula Lantai 1, serta ruang Teleconference.

Mengusung tema “Kita UNPAM karena kita bersaudara yang berkarakter,” Ketua Yayasan Sasmita Jaya menekankan pentingnya karakter peduli yang harus dimiliki oleh mahasiswa UNPAM. Ini termasuk peduli terhadap lingkungan kampus, menghargai dosen sebagai figur orangtua di lingkungan kampus, dan yang tak kalah penting, peduli terhadap diri sendiri agar meraih masa depan yang sukses, ujar Dr. Pranoto.

Dr. E. Nurzaman, A.M., M.M., M.Si., Rektor Universitas Pamulang, menyambut seluruh peserta dengan ucapan selamat datang dan bergabung. Ia juga memberikan nasihat kepada mahasiswa baru agar tetap memegang nilai-nilai humanis dan religius sesuai dengan visi dan misi institusi.

PKKMB UNPAM didukung oleh BANK BTN, MANDIRI, BANK BJB, BANK BSI, BANK DKI. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan PKKMB UNPAM Tahun 2023. Semoga Allah memberikan keberkahan bagi semua, Aamiin YRA.

Kami mengucapkan SELAMAT DATANG kepada mahasiswa baru Universitas Pamulang untuk Tahun Ajaran 2023-2024. Semoga sukses dalam dunia dan akhirat, semangat, dan mari kita bersama-sama menjalani masa depan yang lebih baik.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak