Layanan streaming film seperti Netflix, Hulu, dan Disney+ memungkinkan anda menonton film di rumah di TV atau di mana saja di smartpjone anda. Sayangnya, biaya berlangganan yang masih dianggap mahal oleh beberapa orang membuat beberapa dari mereka mengambil jalan “pintas” dengan menonton film di situs streaming tidak resmi yang dinyatakan ilegal.

Bagi para pecinta film, berikut 6 situs streaming terbaik tempat kamu bisa nonton film gratis yang legal dan memiliki daftar film yang lengkap. 

1. Crackle

lifewire.com

Situs ini adalah salah satu yang paling populer. Dalam jangka waktu yang lama, Crackle menjadi pilihan utama audiens yang sadar anggaran. Seperti layanan lainnya, Crackle merupakan layanan streaming yang pendapatannya berasal dari iklan.
Walaupun demikian, katalog film dalam Crackle cukup luas dan dukungan platformnya juga salah satu yang terbaik. Crackle dapat diakses melalui browser seperti yang lain, tetapi pengguna juga dapat mengaksesnya melalui aplikasi di ponsel atau TV pintar mereka. 

2. Vudu

Vudu adalah layanan streaming film gratis dengan list film yang beragam dan tersedia berbagai macam genre. Meskipun pengguna tidak perlu membayar sepeser pun tapi situs ini tetap memberikan kualitas video yang sempurna dan resolusi video yang baik.

Terkadang, ada beberapa kasus di mana Vudu meminta pengguna untuk menyewa atau membeli film, namun pengguna bisa mengabaikannya dana menunggu hingga tombol untuk menonton gratis muncul.

3. Pluto TV

Pluto TV adalah layanan streaming film gratis, di mana nilai jual utamanya adalah memiliki konten eksklusif yang tidak tersedia di layanan streaming lainnya. Karena gratis, Pluto TV berisi iklan seperti saat Anda menonton TV. 

Bersamaan dengan akses ke film dan serial TV yang ditawarkan, layanan ini juga menyediakan akses ke ratusan saluran yang mengalirkan konten langsung dan seperti film dan serial TV dapat dinikmati secara gratis. 

4. Fawesome

Fawesome adalah singkatan dari “Free Awesome TV & Movies”. Seperti layanan lainnya, layanan ini juga bisa digunakan secara gratis tanpa registrasi atau pra-registrasi. Pengguna dapat langsung mengakses layanan ini dan menikmati konten yang disediakan. Selain melalui web, layanan ini juga dapat diakses melalui aplikasi Android dan iOS. 

Fawesome ini juga menawarkan lebih dari 10.000 film dan serial TV dari berbagai genre dan lebih dari 250 saluran untuk ditonton.

5. Popcornflix

Popcornflix merupakan situs streaming film yang tidak hanya legal, tapi juga mudah. Situs ini juga memiliki fitur direktori terorganisir yang memungkinkan pengguna mencari film atau serial TV dengan mudah berdasarkan genre, tahun rilis, dan negara asal. 

Situs ini adalah rumah bagi banyak film top, serial TV yang paling banyak ditonton, dan video viral panas. Popcornflix telah ada selama 10 tahun dan katalog konten mereka semakin baik setiap tahun. Dan popcornflix ini juga punya beberapa film orisinal nya.

6. Tubi TV

Tubi TV ini jga jadi salah satu situs yang sering dikunjungi untuk menonton film gratis, karena situs ini tidak meminta pengguna untuk mendaftar jika ingin menggunakan layanannya. Layanan streaming ini memungkinkan pengguna mengakses banyak konten seperti film, serial TV, dan dokumenter secara gratis. Pengguna juga dapat mengakses Tubi TV dari perangkat apa pun. Menariknya, layanan ini juga memungkinkan pengguna menyinkronkan aktivitas menonton mereka di seluruh perangkat 

Semuanya film tertata rapi berdasarkan genre dan bahkan ada bagian yang diperuntukan untuk konten anak-anak. Pengguna dapat mengakses Tubi TV dari perangkat apa pun. Menariknya, layanan ini juga memungkinkan pengguna menyinkronkan aktivitas menonton mereka di seluruh perangkat 

Itulah beberapa rekomendasi situs streaming film terbaik yang legal dan bisa diakses melalui browser. Jadi sekarang bisa ngabuburit sambil nonton film kesukaan kalian!

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak