Tangerang – Pada hari Jum’at, 14 April 2023, Bertempatan di Masjid Darul Ulum, Kampus Viktor Universitas Pamulang. Universitas Pamulang bersama dengan Lembaga Kajian Keagamaan dan Baznas dalam program UPZ UNPAM atau Unit Pengumpul Zakat Universitas Pamulang.

CIVITAS AKADEMIKA UNPAM BERBAGI KEBAHAGIAAN

Para masyarakat yang datang menyambut dengan gembira acara yang diselenggarakan kali ini. Serangkaian acara tersebut mencakup pembagian 200 Paket Sembako dan 200 paket santunan kepada masyarakat sekitar kampus dan untuk pegawai seperti Cleaning Service, OB, Security, dsb. Dana yang didapatkan antara lain merupakan dana zakat dari civitas akademika Universitas Pamulang dan Yayasan Sasmita Jaya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Rektorat, Dekan, Kaprodi serta Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Pamulang.

CIVITAS AKADEMIKA UNPAM BERBAGI KEBAHAGIAAN

Ketua UPZ Unpam, Ust. Subhan Fadli, M.A, mengatakan kegiatan ini merupakan hasil pengumpulan UPZ baik dari zakat mal, zakat fitrah, Infaq dan sedekah yang dilakukan oleh seluruh civitas akademika unpam. Berkat dukungan dari seluruh keluarga besar UNPAM tahun ini kita dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam Sambutannya, Pak Rektor mengatakan, “Berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh Berkah dan Rahmat di Hari Jum’at, Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendorong semangat kepedulian sosial dan solidaritas antarindividu dalam masyarakat. Hal ini diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai religius dan humanis dalam masyarakat, serta membangun semangat kampus merdeka, yaitu semangat mahasiswa untuk berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat.”

CIVITAS AKADEMIKA UNPAM BERBAGI KEBAHAGIAA

Pada sambutannya beliau juga mengucapkan Selamat Berlibur dan Berlebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Kalau Kakak mau upload berita atau artikel, yuk siapkan dulu naskah dan fotonya. Kalau sudah siap, Kakak bisa langsung kirim ke kami. Atau, kalau lebih mudah, Kakak bisa langsung chat mimin aja. Kami siap bantu! 😊