Telah bertambah jumlah doktor di Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan, hal ini terjadi usai ditetapkannya salah satu dosen dari Teknik Informatika sebagai doktor dari Universitas Bina Nusantara (Binus) bernama Thoyyibah.

Dr Thoyyibah dan Rektor Binus Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Thoyyibah diangkat menjadi doktor setelah menjalani ujian promosi yang digelar di kampus Alam Sutera Universitas Bina Nusantara pada Rabu (5/4).

Ujian promosi doktor ini dihadiri oleh rektor Universitas Pamulang, Dr. E. Nurzaman AM., M.M., M.Si. yang hadir sebagai narasumber dalam Sidang Akademik Universitas Bina Nusantara dalam rangka Ujian Promosi Doktor Ilmu Komputer.

Rektor Universitas Pamulang Dr E Nurzaman AM MM MSi dan Rektor Universitas Bina Nusantara

Dalam kegiatan tersebut  Dr. E. Nurzaman AM., M.M., M.Si. menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor Binus Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. dan jajaran. Dengan harapan kedepannya, agar bisa terjalin kerja sama antara Unpam dan Binus University.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Rektor Binus dan jajaran, serta kepada promotor dan ko-promotor serta para penguji yang telah memberikan kesempatan kepada salah satu dosen kami untuk mendapatkan gelar doktor. Semoga kedepannya bisa mengadakan MoU agar kami dari Unpam bisa belajar dari Binus untuk kemajuan Unpam,” ujarnya, dikutip dari tangselxpress.

Di kesempatan yang sama, Dr Thoyyibah mengaku bangga bisa menyelesaikan pendidikan S3 dengan dukungan dari banyak pihak.

“Semua ini dapat terwujud berkat doa dan dukungan dari banyak pihak, terutama dari keluarga, teman-teman, juga pihak Universitas Pamulang yang telah memberikan dukungan yang tak henti-hentinya. Begitu pula dengan pihak BINUS yang selalu memberikan dorongan kuat kepada saya agar dapat menyelesaikan studi doktoral ini dengan baik dan hari ini saya bisa menyelesaikannya. Semoga bisa menjadi pacuan bagi teman-teman lain yang belum S3 untuk segera S3 dan yang sedang S3 agar cepat lulusnya. Aamiin,” ujarnya.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak