Tangerang – Pada tanggal 9 April 2023, Persib Bandung bertamu ke markas lawannya, Persita Tangerang pada lanjutan laga BRI Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Indomilk Arena. Kedua tim berambisi untuk mempertahankan posisinya masing – masing di tabel klasmen.

Saat laga dimulai, tampak bahwa Persib Bandung mengalami kesulitan untuk menghadapi Persita Tangerang, dapat dilihat dari gol cepat pada menit ke-11 melalui tendangan Irsyad Maulana yang berdiri bebas di sisi tiang jauh gawang Persib Bandung melalui umpan dari Ezequel Vidal.

Persib Bandung tidak berhasil untuk menyamakan keadaan, sampai di menit ke-24 Persita Tangerang menambah golnya melalui tendangan Ramiro Fergonzi yang tidak dapat dibendung oleh Teja Paku Alam. Sedangkan gol lainnya dipersembahkan Kembali oleh Irsyad Maulana di menit ke-72 dan Ezequel Vidal pada menit ke-79.

Selebrasi Irsyad Maulana pasca golnya ke gawang Persib Bandung

Pada pertandingan lainnya, pada tanggal 10 April 2023, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 0-1. Gol tersebut diberikan oleh Hansamu Yama Pranata di menit 90+7. Hasil tersebut menghasilkan Persija Jakarta menggeser Persib Bandung dari posisi 2 pada klasmen sementara BRI Liga 1.

Persib Bandung dan Persija Jakarta masing – masing masih memiliki 1 pertandingan sisa, Persib Bandung akan mengahapi Persikabo 1973, sedangkan Persija Jakarta akan mengahadapi PSS Sleman. Keduanya akan bermain bersamaan pada tanggal 15 April 2023 nanti. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapakah yang akan menjadi runner-up BRI Liga 1 musim 2022 – 2023

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak