Ditulis oleh : Dinda Indirawati

Tangerang – Palestina, sebuah negara yang telah lama berjuang untuk kemerdekaannya, menghadapi banyak tantangan dan perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam menjelajahi perkembangan Palestina hingga tahun 2023 dan melihat masa depan yang penuh tantangan yang mungkin dihadapi oleh negara ini. Dari politik hingga ekonomi, artikel ini akan member gambaran tentang apa yang bisa diharapkan dari Palestina dalam beberapa tahun mendatang.

Palestina menghadapi berbagai tantangan dalam perjalanan menuju kemerdekaannya. Dalam beberapa tahun mendatang, perkembangan politik, ekonomi, dan sosial akan memainkan peran penting dalam menentukan masa depan Palestina.

Masyarakat Palestina juga dihadapkan pada tantangan sosial. Akses terhadap pendidikan, layanan kesehatan, dan infrastruktur yang memadai tetap menjadi masalah penting. Kesejahteraan sosial dan keamanan juga menjadi perhatian serius dalam konteks konflik berkelanjutan dan ketidakpastian politik.

Buah semangka ternyata kerap pula disebut sebagai ‘the fruit of Palestine’. Dilansir dari Al Jazeera, semangka merupakan buah yang populer dan menjadi salah satu identitas Palestina. Gambar semangka digunakan sebagai simbol dukungan terhadap Palestina sekaligus untuk menghindari shadow banned di media sosial. Pasalnya, sudah banyak dukungan kepada Palestina melalui media sosial, namun aspirasi itu tak tersampaikan secara luas lantaran kebijakan shadow banned tersebut. Buah semangka ternyata kerap pula disebut sebagai ‘the fruit of Palestine’.

Dilansir dari Al Jazeera, semangka merupakan buah yang populer dan menjadi salah satu identitas Palestina. Ternyata simbol semangka itu sudah digunakan bertahun-tahun sebelumnya. Pada 1960-an, buah tersebut jadi simbol protes warga Palestina yang dilarang mengibarkan benderanya oleh Israel. Dukungan bagi Palestina terus mengalir di dunia maya. Banyak pengguna media sosial yang menggunakan emoji semangka sebagai bentuk dukungan mereka.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak