Tangerang – Kelompok pelaksana kerja praktek dari Program Studi Teknik Informatika Universitas Pamulang, dengan bangga melaporkan keberhasilan kami, yang terdiri dari Deny Priyantoko, Dicky Wahyudi, dan Fian Kurniawan dalam membantu ERNI PETSHOP melalui pengembangan aplikasi penitipan hewan berbasis desktop. Dalam proyek kerja praktek ini, kami bekerja sama dengan tekun dan menerapkan metode OOAD (Object-Oriented Analysis and Design) untuk merancang aplikasi yang dapat mengkomputerisasi proses penitipan hewan.

Melalui kerja praktek ini, kami mendapatkan pengalaman berharga dalam pengembangan aplikasi di dunia nyata. Kami terlibat dalam berbagai kegiatan, mulai dari analisis kebutuhan pengguna hingga pengujian dan perbaikan. Dukungan dari tim manajemen dan karyawan ERNI PETSHOP sangat berarti bagi kesuksesan proyek ini.

Aplikasi yang kami kembangkan menyediakan fitur-fitur penting seperti pendaftaran hewan, pemilihan jadwal penitipan, dan pembayaran terintegrasi dari yang sebelumnya masih dilakukan secara manual. Hal ini memungkinkan ERNI PETSHOP untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Kami sangat bangga dengan hasil kerja praktek ini. Aplikasi yang kami kembangkan berhasil mengoptimalkan operasional ERNI PETSHOP dan memberikan kontribusi dalam menghadapi transformasi digital yang sedang berlangsung. Kami berterima kasih kepada Universitas Pamulang dan ERNI PETSHOP atas kesempatan yang diberikan kepada kami dalam pengembangan aplikasi yang bermanfaat ini.

PENGEMBANGAN APLIKASI PENITIPAN HEWAN BERBASIS DESKTOP DENGAN METODE OOAD PADA ERNI PETSHOP SEBAGAI KEGIATAN KERJA PRAKTEK MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PAMULANG
Foto : Deny Priyantoko for Mediasembilan.com

Kami yakin bahwa pengalaman kerja praktek ini telah mempersiapkan kami untuk menghadapi tantangan di dunia kerja dan memperluas wawasan profesional kami. Kami berharap aplikasi penitipan hewan berbasis desktop ini dapat terus diperbarui dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi ERNI PETSHOP dan industri penitipan hewan secara keseluruhan.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak