Timnas Bola Voli Putra lolos ke babak semifinal SEA Games 2023 sebagai juara grup A. Mereka akan menghadapi Vietnam untuk berebut tiket final, di Olympic Indoor Stadium, Phonm Penh, Kamboja, hari ini, Minggu, 7 Mei 2023.

Timnas Indonesia mendapatkan modal manis menjelang laga semifinal. Mereka setelah sukses membungkam tim tuan rumah dengan skor telak 3-0 di tempat yang sama, Sabtu.

Kemenangan pada laga ketiga ini sebenarnya tidak berpengaruh karena tim asuhan Jeff Jiang Jie ini sudah memastikan diri lolos ke semifinal seusai menang lawan Filipina dan Singapura.

Jika dilihat dari tiga pertandingan sebelumnya, nama Rivan Nurmulki, Fehri Septian, Hendra Kurniawan, Doni Haryono dan Hernanda Zulfi kemungkinan bakal kembali menjadi andalan. Untuk setter bakal diperebutkan oleh Dio Zulfikri dan Nizar Zulfikar.

Sementara itu salah pemain timnas, Doni Haryono mengaku sudah siap memberikan yang terbaik jika diberi kepercayaan oleh pelatih untuk turun melawan Vietnam pada babak semifinal kejuaraan dua tahunan itu.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada laga pertama Minggu, 7 Mei, pukul 17.30 WIB. Thailand bakal menghadapi tuan rumah Kamboja di hari sama pukul 19.30 WIB.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak