Penolakan keberadaan timnas Israel membuat FIFA mengambil keputusan mencabut status tuan rumah Indonesia. Argentina yang kemudian menawarkan untuk menggantikan Indonesia dan FIFA menerimanya. 

Dengan dicopotnya status tuan rumah membuat tim Merah Putih batal tampil pada ajang Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar 20 Mei sampai 11 Juni.

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) memastikan lagu Glorious yang diciptakan oleh trio musik elektronik asal Indonesia, Weird Genius berjudul ‘Glorius’, tetap menjadi soundtrack Piala Dunia U-20 2023, meski tak digelar lagi di Indonesia. FIFA juga akan tetap menggandeng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam lagu Glorious dalam Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Argentina.

Walaupun tuan rumah sudah berubah, FIFA memastikan soundtrack Piala Dunia U-20 2023 tetap akan menggunakan lagu Glorious yang akan rilis pada 12 Mei 2023 dilansir dari laman resmi FIFA.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak