Tangerang – Sejak kembalinya Frank Lampard ke bangku kepelatihan, performa Chelsea kian memburuk. Mereka bahkan kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Inggris.

Pada 27 April 2023, Chelsea harus takluk di kandangnya sendiri saat menjamu Brentford. Bahkan Brentford hanya melancarkan 1 tendangan on-target saja, tetapi Chelsea tidak dapat mengembalikan keadaan.

Laga Chelsea vs Brentford (27/04-2023)

Kekalahan tersebut membuat Chelsea berada di posisi 11 klasmen sementara Liga Inggris, dan dipastikan tidak akan ikut kompetisi Eropa di musim depan. Chelsea pun masih berada di ambang – ambang degradasi dengan selisih 10 poin dari zona degradasi.

Dari 6 laga yang dilakoni oleh squad Frank Lampard tersebut, mereka hanya bisa mendapatkan 2 poin dari 18 poin maksimal. Situasi juga tidak terlihat baik bagi Frank Lampard, pasalnya pada sisa laga yang mereka miliki, mereka harus menghadapi klub – klub besar seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United.

Apakah Frank Lampard merupakan pilihan yang tepat bagi Chelsea di saat krisis seperti ini? Apakah Frank Lampard bisa mempertahankan posisi Chelsea di kasta tertinggi Liga Inggris? Jawabannya bisa kita tunggu di sisa laga kedepan

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Kalau Kakak mau upload berita atau artikel, yuk siapkan dulu naskah dan fotonya. Kalau sudah siap, Kakak bisa langsung kirim ke kami. Atau, kalau lebih mudah, Kakak bisa langsung chat mimin aja. Kami siap bantu! 😊