Tangerang – Pada tanggal 1 Mei 2023, tiga mahasiswa Universitas Pamulang, yaitu Abdul Aziz, Alex Wibowo, dan Rangga Ade Surtiawan, memulai mata kuliah Kerja Praktek di semester 6 dengan cara melakukan Magang di Perusahaan “Jaya Sakti Mandiri Unggul”. Perusahaan tersebut berlokasi di Jl. Daan Mogot Km. 12 No. 9, Cengkareng – Jakarta Barat, dan bergerak di bidang keamanan.

Mereka bertiga mendapatkan kesempatan unik untuk mengembangkan website profile perusahaan tersebut. Website profile menjadi hal yang sangat penting bagi perusahaan, karena bertujuan untuk memberikan informasi perusahaan secara detail kepada calon mitra bisnis dan klien. Dengan adanya website profile, calon mitra bisnis dapat lebih percaya terhadap Perusahaan Jaya Sakti Mandiri Unggul karena mereka dapat mengetahui produk dan layanan terbaru, melihat testimonial pelanggan yang telah bermitra dengan perusahaan, serta menghubungi perusahaan untuk pertanyaan atau permintaan melalui social media.

Foto diskusi dengan pihak perusahaan. mediasembilan.com

Website ini juga diharapkan dapat memberikan kesan profesionalisme dan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung. Dengan tampilan dan informasi yang disajikan secara jelas dan teratur, website ini dapat menjadi alat yang efektif dalam memperluas jangkauan perusahaan dan membangun citra positif di mata calon klien dan mitra bisnis.

Dalam proses pengembangannya, Abdul Aziz, Alex Wibowo, dan Rangga Ade Surtiawan menerapkan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka pelajari selama kuliah di Universitas Pamulang. Pengalaman mereka dalam mengembangkan website ini menjadi suatu hal yang berarti dalam meningkatkan kompetensi dan pemahaman mereka tentang dunia kerja yang sebenarnya.

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ketiga mahasiswa tersebut berharap bahwa website profile yang mereka buat dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Perusahaan Jaya Sakti Mandiri Unggul dan memberikan dampak yang baik bagi para pengunjung yang mengaksesnya.

Foto bersama dengan pihak perusahaan. mediasembilan.com

Melalui Kerja Praktek ini, Abdul Aziz, Alex Wibowo, dan Rangga Ade Surtiawan tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia profesional, tetapi juga membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Pamulang mampu berkontribusi dan menghadirkan solusi yang inovatif dalam dunia bisnis.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak