Tangerang – Kota Serang, Sabtu, 3 Juni 2023. Rombongan Bupati Serang yang dipimpin oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah mengunjungi Universitas Sutomo (Unsut). Hadirnya orang nomor satu di Kabupaten Serang ini disambut hangat oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Rektor Unsut, dan empat Wakil Rektor lainnya.

Kehadiran Bupati Serang di Unsut yaitu dalam rangka untuk melihat peternakan penggemukan sapi yang dikelola oleh Yayasan Sasmita Jaya. Ketua Yayasan Sasmita Jaya menjelaskan kepada Bupati bahwa peternakan sapi ini digunakan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di Unsut.

Kunjungan Bupati Kabupaten Serang ke Universitas Sutomo dianggap sebagai langkah positif dalam membangun sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan tinggi.

Ketua Yayasan mengajak rombongan Bupati dan juga Ketua DPRD Kabupaten Serang melihat sarana dan prasana yang ada di Universitas Sutomo.

“Dengan adanya sarana dan prasarana ini sebagai bentuk komitmen kami tentang keseriusan mengelola pendidikan” jelas Dr. Pranoto di hadapan Bupati.

Bupati memberikan apresiasi atas hadirnya Universitas Sutomo. Pasalnya, dengan hadirnya Universitas Sutomo dapat meningkat APK pendidikan tinggi di provinsi Baten. Bahkan Bupati meminta agar pengembangan Unsut dapat dikembangkan ke Kabupaten Serang.

Dengan adanya kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan universitas, diharapkan Kabupaten Serang dapat mencetak generasi penerus yang berkualitas dan mampu bersaing di era globalisasi yang modern ini. Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Serang secara keseluruhan.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak