Tangerang – Tim Delegasi Debat dari Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Pamulang berhasil mendapatkan posisi ke-3 dalam kompetisi Advokat Expo 2023 yang di selengarakan di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai tim debat terbaik dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, tim delegasi debat Fakultas Hukum Universitas Pamulang tampil dengan yang luar biasa. Mereka mampu mempertunjukkan kemampuan berargumen yang kuat, pengetahuan yang mendalam mengenai hukum, serta kemampuan berbicara yang persuasif.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari persiapan yang intensif dan komprehensif yang dilakukan oleh tim delegasi debat. Mereka melakukan latihan rutin, mempelajari materi hukum terkini, serta mengasah keterampilan berbicara di depan publik. Dukungan dan bimbingan dari dosen dan pembimbing tim juga berperan penting dalam mencapai prestasi ini.

TIM DELEGASI DEBAT UNIVERSITAS PAMULANG RAIH POSISI KE-3 DALAM AJANG KOMPETISI ADVOKAT EXPO 2023

Selain mendapatkan posisi ke-3, tim delegasi debat Fakultas Hukum Universitas Pamulang juga mendapatkan penghargaan khusus sebagai tim yang memiliki strategi debat terbaik. Hal ini menunjukkan keunggulan mereka dalam merumuskan argumen yang efektif.

Prestasi tim delegasi debat Fakultas Hukum Universitas Pamulang dalam kompetisi Advokat Expo 2023 menunjukkan keunggulan Fakultas Hukum Universitas Pamulang dalam bidang debat dan ilmu hukum. Hal ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan kemampuan debat mereka dan mengikuti kompetisi-kompetisi serupa.

Dengan semangat yang tinggi, tim delegasi debat Fakultas Hukum Universitas Pamulang siap untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di kompetisi-kompetisi mendatang. Universitas Pamulang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat dan prestasi mahasiswa, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkontribusi dalam dunia hukum Indonesia.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak