Tangerang – Universitas Pamulang atau yang biasa dikenal dengan nama UNPAM, telah mencetak prestasi luar biasa. Karena kampus yang dikelola oleh Yayasan Sasmita Jaya pada 2004 itu kini berada pada peringkat ke-52 versi Kampus Swasta se-Indonesia.

Pada peringkat versi UniRank 2023, Unpam mendapatkan peringkat 52 dari 100 kampus swasta yang ada di Indonesia. Sementara, masih dalam versi UniRank 2023, Unpam berada di peringkat 106 untuk versi Kampus Swasta dan Negeri Terbaik se-Indonesia.

Peringkat ini adalah prestasi luar biasa yang dicapai oleh Unpam. Meski begitu, Unpam sendiri menargetkan bisa mencapai peringkat 40 besar sebagai universitas swasta terbaik pada tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillaah, berdasarkan penilaian dari situs UniRank 2023, Universitas Pamulang masuk ke dalam 100 kampus swasta terbaik di Indonesia bahkan termasuk dalam jajaran Kampus Terbaik Se-Indonesia. Ini menunjukkan bahwa Unpam tetap eksis dan akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau, sehingga kami berharap semua lapisan masyarakat di Indonesia dapat menikmati pendidikan di bangku kuliah, yang secara otomatis pun itu akan dapat menurunkan tingkat kebodohan dan kemiskinan serta meningkatkan daya saing, daya jual dan harga diri masyarakat Indonesia itu sendiri. Jadi Jangan ragu untuk kuliah di Universitas Pamulang,” ucap Rinna Rachmatika S.Kom, M.Kom, Humas Unpam yang juga merupakan dosen di jurusan Teknik Informatika.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak