Tangerang – Kabar buruk tengah menerpa penggemar Manchester United, setelah dipastikannya Lisandro Martinez yang harus absen karena cidera yang dia alami pada laga Manchester United vs Sevilla tanggal 14 April 2023 kemarin.

Lisandro Martinez telah menjadi pemain vital bagi squad Erik ten Hag, sejak kedatangannya di musim panas 2022 kemarin.

Pada laga Manchester United vs Sevilla, Manchester United dapat mengungguli Sevilla dengan 2 gol yang diperoleh dari Marcel Sabitzer pada babak pertama. Tetapi menjelang akhir laga Lisandro Martinez mengalami cidera kaki yang mengakibatkan dirinya harus digantikan pada menit – menit akhir pertandingan.

Lisandro Martinez mengalami cidera pada laga MU vs Sevilla

Kondisi tersebut memaksa Erik ten Hag untuk memainkan Harry Maguire, yang mana hal tersebut menjadi sebuah sorotan karena Harry Maguire mencetak gol bunuh diri sehingga MU ditahan imbang oleh Sevilla pada pertandingan leg pertama di Old Trafford.

“Lisandro Martinez harus absen selama sisa musim ini setelah mengalami retak tulang metatarsal di kakinya. Namun bek asal Argentina itu diperkirakan akan pulih sepenuhnya untuk memulai musim depan” pernyataan resmi dari MU.

MU harus menjalani sisa laga pada musim ini tanpa adanya duet Martinez dan Varane yang sudah terlebih dahulu mengalami cidera.

By Admin

Open chat
1
Scan the code
Media Sembilan
Halo kakak 👋
Jika ingin upload berita / artikel silahkan kakak siapkan seperti naskahnya jika sudah ada, beserta fotonya ya kak. Atau kaka bisa langsung chat mimin aja ya kak